Segera Cairkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta Sebelum Februari 2021

Segera Cairkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta Sebelum Februari 2021

Coba cek link di bawah ini >> Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 juta

Coba cek link di bawah ini, Pemerintah pusat akan menyalurkan kembali Bantuan Produktif Usaha Mikro untuk semua daerah (BPUM) atau disebut juga BLT UMKM Rp 2,4 juta. Bantuan ini diberikan kepada pelaku usaha di semau daerah Indonesai melaui UMKM tujunnya untuk menjaga produktivitas selama masa pandemi C0V1D-i9.

“Bagi para pelaku usaha kecil atau mikro, yang bukan para nasabah bank BRI, kini sudah bisa memanfaatkan Fasilitas Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM). Batas waktu pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) hingga 18 Februari 2021 ini,” Bagi semua pelaku usaha kecil atau mikro bisa dilihat diakun Instagramnya bankbri_id.

Bagi para pelaku usaha kecil atau mikro yang telah mendaftarkan diri untuk mendapat BLT UMKM Rp 2,4 juta sebaiknya segera cek link ini >> https://eform.bri.co.id/bpum. Untuk Memastikan pelaku usaha kecil atau mikro UMKM bisa mendapat bantuan tersebut atau tidak.

Bantua BLT UMKM ini Rp 2,4 juta adalah sebuah program bantuan Pemerintah pusat sejak tahun 2020 yang dilanjutkan pada 2021 ini. berdasarkan informasi dari media akun Instagramnya bankbri_id, kemenkopukm milik Kementerian Koperasi dan UKM, Program BPUM terbukti sangat membantu para pelaku usaha tetap produktivitas selama masa pandemi C0V1D-i9.

“Dari hasil survei dari pihak Bank BRI bersama BRI Research Institute, program BPUM ini terbukti telah membantu pelaku usaha kecil atau mikro bertahan dan bangkit. BPUM juga membuat UMKM yang tutup sementara jadi beroperasi kembali,” tulis kemenkopumkm pusat.

Coba kamu cek sekarang Cara pencairan BLT UMKM sebesar dari pemerintah pusat Rp 2,4 juta:

  • 1. Klik Ini untuk mendaftarkan usahamu >> https://eform.bri.co.id/bpum
  • 2. Lalu Ketik Nomor KTP dan kode verifikasinya
  • 3. Klik untuk memproses Inquiry untuk mengetahui pelaku UMKM itu memperoleh membantuan atau tidak dari pemerintah pusat

Pelaku UMKM penerima BLT UMKM sebesar Rp2,4 juta diminta segera melakukan verifikasi. Tagihan tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan menghubungi kantor BRI terdekat.

Program BLT UMKM Rs 2,4 juta diterima 12 juta pengusaha kecil pada tahun 2020. Bantuan diberikan melalui transfer rekening, sedangkan bagi yang tidak memiliki rekening akan dibentuk bank pada saat verifikasi.

Tentunya tahapan verifikasi dan pencairan hanya bisa dilakukan setelah verifikasi di https://eform.bri.co.id/bpum. Sebelumnya, pengusaha kecil mendapat SMS yang menyatakan bahwa BLT UMKM sudah mendapat nilai Rs 2,4 juta.

BLT UMKM Rp2,4 juta merupakan dana hibah, bantuan tunai ini tidak perlu dikembalikan sebagai pinjaman atau kredit. Penerima BPUM juga tidak perlu mengeluarkan uang selama proses validasi dan pembayaran. Apalagi dana BPUM diterima lunas tanpa potongan.

SumberArtikel